Selasa, 03 Juni 2008

Rehat sebentarr....

Aku pengen rehat dulu dari program "motivasi" yang ku usung untuk weblog ini, kita melirik sejenak pada bisnis "online", such as "my be creative weblog" ini.

As a working house wife - ibu rumahtangga "bekerja", kadang terjadi benturan pada saat aku harus memilih mana yang harus diutamakan, pekerjaan atau peranku sebagai ibu rumah tangga. Pada satu ketika, semua berjalan mulus, semulus jalan tol, dimana kedua-duanya bisa berjalan beriringan dan berhasil sempurna; tetapi ada pada saat yang lain dimana setiap peran (sebagai pekerja dan sebagai ibu rumah tangga) menuntut untuk diutamakan. Bukan main rasanya jika dihadapkan pada dua pilihan sulit ini, dan ada kala aku tidak bisa memilih, dipaksa mengambil pilihan yang tidak bisa ditolak.

Salah satu cara yg ku coba lakukan adalah mencari "alternatif", solusi dalam menjembatani kedua hal yang sama2 penting ini. Pekerjaan kantor ku coba lakukan dengan cara terbaik ya aku tahu, tetapi dengan pembatasan waktu yang jelas.

Salah satu cara ya aku lakukan dalam mengakali kebutuhan menyelesaikan pekerjaan adalah sebesar-besarnya memanfaatkan teknologi informasi yang sudah sangat "keren" ini.

Koneksi Internet menjadi salah satu kebutuhan dalam menjalankan aktivitas keseharian, dan selain sebagai satu alat untuk melaksanakan pekerjaan, internet memiliki kemampuan sebagai sarana "aktualisasi" diri. Membuat Weblog salah satunya, dan bisa menjadi jalan "earn money" jika dilakukan dengan tepat.

Keterbatasan atas penguasaan teknologi informasi seringkali menjadi satu tantangan bagi kita melakukan blogging, tetapi melalui perkenalan dan pendekatan yang santun dan intensif, disertai dengan maksud baik dan tulus, aku rasa tantangan tersebut tidak akan menjadi masalah. Dan ini aku alami sendiri, thanks untuk "someone", great friend, good mentor, yang sangaat sabar dan gak bosan memback-up dan terus menerus memberi semangat serta informasi... Ma kasih ya 4 everything...

Tidak ada komentar: